Kelebihan dan Kekurangan Laptop Merk HP Saat Ini

Merk serta style laptop yang berada di market sekarang ini makin bermacam. Masing-masing tawarkan kelebihan yang menggoda customer utk membelinya. Satu diantara merk laptop yang senantiasa ada dengan adanya banyak kelebihan adalah HP. Merk ini tawarkan laptop utk guna serta maksud penggunaan yang bermacam. Harga Laptop HP dapat di katakan tidaklah terlalu mahal. Karenanya waktu juga akan beli laptop, HP mestinya masuk kedalam daftar merk yang mesti diperhitungkan. Jadi bahan pertimbangan, artikel ini memberikan kelebihan, kekurangan, harga serta spesifikasi laptop HP. 

Keunggulan serta Kekurangan Laptop Merk HP Jadi Bahan Pertimbangan 
Masing-masing merk laptop miliki kelebihan di sisi yang tidak sama. Laptop HP sendiri miliki kelebihan pada konstruksinya yang begitu kuat. Bahkan juga ada yang yakini kalau konstruksi laptop ini paling kuat dibanding merk yang lain. Keunggulan beda adalah harga laptop HP yang relatif terjangkau, dengan spesifikasi yang dapat dikatakan cukup tinggi. Dari sisi tampilan, HP memberi banyak warna laptop yang menarik, seperti merah, putih serta silver. Banyak warna ini miliki mutu tinggi hingga stabil serta tidak enteng sirna. 

Kelebihan beda yang dipunyai laptop HP adalah paket pembeliannya yang lengkap, di mana dengan harga laptop HP core i3 yang dibayarkan Kamu dapat memperoleh dua buah kabel charger, sarana utk recovery hardisk, CD/DVD serta buku wejangan. HP juga di dukung oleh software yang stabil serta sistem instalasinya yang cepat. Perform system-sistem itu sangat stabil, hingga pas difungsikan utk menggerakkan beragam program termasuk juga design. 

daftar-harga-laptop-hp 

Selain keunggulan-kelebihan itu, laptop HP juga miliki berapa kekurangan. Satu diantara kekurangannya adalah cepat panas bahkan juga overheat waktu difungsikan bermain game. Diluar itu laptop ini sensitif pada temperatur tinggi yang capai 900C. Dalam laptop HP ada banyak software atau aplikasi yang jalan automatis, meskipun sebenarnya gunanya tidaklah terlalu mutlak. Mengakibatkan, sistem restart jadi lambat karna mesti menanti program-program itu jalan dengan automatis. Keunggulan serta kekurangan laptop merk HP itu, bisa jadi bahan pertimbangan sebelumnya membelinya. 

Daftar Harga Laptop HP 
Sesudah tahu keunggulan ataupun kekurangan laptop merk HP, saat ini waktunya Kamu tahu daftar harga dari semasing laptop. HP tawarkan beragam style laptop dengan harga yang beragam. Ada laptop yang pas utk kepentingan usaha, ada pula yang begitu mumpuni utk bermain game. Laptop-laptop itu sudah memakai system operasi canggih yang di dukung dengan processor dari Intel. Mengenai spesifikasi serta harga laptop HP itu adalah : 

1. HP Envy 13-d026TU 
HP kembali mendatangkan laptop super ramping serta super unggul. HP Envy 13-d026TU miliki ukuran yang begitu tidak tebal namun kuat. System operasi yang digunakannya adalah Windows 10 yang multitasking serta miliki beragam feature mutakhir. Laptop dengan processor Core i5 ini diperlengkapi monitor LED dengan resolusi tinggi serta dapat mendatangkan gambar yang tajam serta tampak lebih hidup. Dengan USB 3. 0, jadi transfer data yang dikerjakan juga akan 10x lebih cepat. Untuk memilikinya, jadi harga laptop HP yang penting dibayarkan adalah 13 juta-an. 

2. HP Envy 15-k205TX 
Sebuah laptop dengan monitor touchscreen serta OS Windows 8 di tawarkan oleh HP. Laptop dengan nama HP Envy 15-k205TX ini dipersenjatai dengan Intel Core i7 dan RAM 8GB. Spesifikasi itu juga akan buat system operasi yang difungsikan dapat bekerja maksimal, cepat serta multitasking. Monitor sentuhnya miliki ukuran 15. 6 inci dengan mutu gambar Full HD. Dengan monitor ini Kamu dapat bermain game maupun melihat video dengan begitu nyaman. Harga laptop HP yang begitu efektif ini adalah 16, 3 juta-an. 

3. HP Envy 15-ea126TX 
HP adalah merk laptop yang populer juga akan kekokohannya. Hal semacam ini dibuktikan pada HP Envy 15-ea126TX. Struktur logam pada desainnya jadi argumen kokohnya laptop ini. Design itu juga mendatangkan jenis ventilasi serta engsel baru yang sangat mungkin udara panas bisa keluar lebih maksimum. Envy 15-ea126TX miliki monitor 15. 6 inci dengan resolusi gambar Full HD. Gambar atau video yang diliat pasti juga akan begitu tajam, jernih serta detail. Harga laptop HP yang miliki processor Core i7 serta Windows 10 ini adalah 13, 7 juta-an. 

4. HP Pavilion 11-n028TU x360 
HP Pavilion 11-n028TU miliki monitor sentuh yang sangat mungkin Kamu lakukan banyak pekerjaan dengan lebih enteng. Monitor dengan ukuran 11. 6 inci ini berwujud fleksibel serta dapat berputar-putar sampai 3600. Processor yang difungsikan adalah Intel Celeron berkecepatan tinggi. RAM 4GB, hardisk 500GBdan Intel HD Graphics jadi spesifikasi yang dapat mensupport kemampuan Windows 8. 1. Keunggulan beda laptop ini adalah ada dual speaker yang aktif serta feature BestAudio yang memberi nada yang spektakuler. Harga laptop HP ini adalah 4, 5 juta-an. 

5. HP Pavilion 14-v204TX 
Merah jadi warna yang begitu pas utk HP Pavilion 14-v204TX. Laptop yang miliki kemampuan cepat ini diperlengkapi dengan Intel Core i5 berkecepatan 2. 2GHz, RAM memiliki 4GB serta kemampuan penyimpanan 750GB. Diluar itu HP Pavilion 14-v204TX juga diperlengkapi dengan VGA NVIDIA Geforce yang juga akan buat penampilan pada monitor 14 inci-nya miliki warna yang tajam dengan mutu gambar HD. Penampilan gaming pada laptop ini juga lebih hidup serta detail lantaran NVIDIA PhysX dan FXAA. Harga laptop HP Pavilion ini adalah 8, 9 juta-an. 

6. HP Notebook 14-r202TX 
Jika Kamu butuh laptop utk beragam kepentingan usaha yang multitasking, jadi HP Notebook 14-r202TX adalah jawabannya. Dengan processor Intel Core i5 yang berkecepatan 2. 2 GHz, hardisk memiliki 500GB serta RAM memiliki 2GB, beragam pekerjaan sesehari yang multitasking bisa dikerjakan dengan lancar serta cepat. Laptop HP Core i5 ini miliki monitor memiliki ukuran 14 inci yang diperlengkapi dengan LED-Backlit. Dengan tehnologi ini penampilan pada monitor juga akan begitu jernih serta jelas. Harga laptop HP ini adalah 6, 5 juta-an, misalnya tanpa ada diperlengkapi Windows. 

7. HP Business Notebook 240 G4 
Untuk beragam kepentingan usaha, HP juga mendatangkan Notebook 240 G4. Notebook yang miliki ukuran monitor 14inci ini diperlengkapi dengan Intel HD Graphics. Ada koneksi Bluetooth serta wifi yang terintegrasi. Untuk mendukung perform Windows 7, laptop ini diperlengkapi dengan processor Core i5 serta hardisk memiliki 500GB. Pada Notebook 240 G4, ada 1 slot USB 3. 0, 2 slot USB 2. 0, Port VGA dan Port HDMI. Harga laptop HP yang miliki berat 2 kg itu adalah 9, 3 juta-an. 

Dengan spesifikasi yang ada pada semasing laptop di atas, jadi harga laptop HP yang di tawarkan juga akan merasa begitu ramah di kantong. Terlebih misalnya dibanding dengan merk-merk beda yang miliki spesifikasi sama. HP memanglah senantiasa berupaya memberi tehnologi terakhir dalam tiap tiap produknya. Teknologi-teknologi itu diinginkan dapat menjawab tiap tiap keperluan customer dari sekian waktu. Kamu bisa menentukan laptop HP yang paling cocok dengan keperluan serta keuangan. Apakah itu HP Envy, Pavilion atau mungkin Notebook.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Bedak Marcks Terbaru September 2018

Harga Laptop Dell Paling baru Oktober 2019